Tanggal 17 Agustus adalah suatu hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, di tanggal ini bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya sebagai Negara yang berdaulat lepas dari penjajahan.

Kini setelah 74 tahun kemerdekaan bangsa Indonesia, berbagai wujud pembangunan telah dilaksanakan. Sebagai generasi penerus, sudah sewajarnya kita selalu bersyukur akan karunia ini dengan memperingatinya agar tetap tumbuh dan tertanam didalam setiap jiwa akan pentingnya Kemerdekaan ini bagi kita. Sehingga kami tergerak untuk ikut berpartisipasi mengisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta ini dengan berbagai macam kegiatan. Sebagai wujud syukur kita bersama atas nikmat Tuhan berupa kemerdekaan ini dan juga mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antar pemuda.

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-74, kami selaku panitia PHBN Desa Kaligentong akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sebagai bentuk partisipasi untuk mengisi HUT RI. Semoga kegiatan ini dapat diterima sebagai wujud sumbangsih kami sebagai pemuda kepada bangsa ini.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?