Desa Kaligentong adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Pucanglaban yang berada di wilayah paling barat Pucanglaban yang berbatasan dengan Kecamatan Kalidawir. Kaligentong menjadi gerbang masuk pucanglaban dari wilayah barat.

Pemerintah Desa Kaligentong terus berupaya untuk terus meningkatkan sarana prasarana untuk semakin memudahkan akses masyarakat, terutama untuk memperlancar akses masyarakat dalam kegiatan ekonomi. Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah Desa adalah dengan terus melakukan inovasi dalam bindang pembangunan, salah satunya adalah dengan membangun/ membuka jalan baru di RT 005/002 yang akan menjadi jalan yang nanti akan digunakan dalam kegiatan ekonomi pertanian. Harapan Pemerintah Desa Kaligentong dengan dibangunnya jalan baru ini adalah bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam peningkatan dibidang ekonomi pertanian.

Kegiatan ini didukung masyarakat sekitar yang sangat antusias bergotong royong dalam proses pembukaan jalan baru ini. Mereka dengan penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah dalam kegiatan tersebut. Ditargetkan dalam waktu 2 Minggu pembangunan jalan tersebut akan selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?